Yes No Wave for Indonesia Net Audio Festival 3.0 (IDNETAUDIOFEST) - Yogyakarta

0


Indonesia Netaudio Forum (INF), sebelumnya dikenal dengan Indonesian Netlabel Union (INU), telah menggelar dua festival pada tahun 2012 and 2014 bertajuk “Indonesian Netaudio Festival”, juga disingkat INF. Festival ini menggelar bermacam aktivitas seperti konser musik, lokakarya, diskusi dan ragam aktivitas berbagi yang menampilkan musisi, praktisi budaya dan media yang aktif menggunakan internet sebagai alat distribusi dan budaya berbagi yang terbuka. Pada tahun 2014, INF merayakan Hari MP3 dengan menerbitkan album musik remix dan zine yang berisi seri tulisan esai.

Tahun 2018 ini INF akan menggelar festival yang ketiga bekerjasama dengan program jangka panjang Japan Foundation Asia Center: “ref:now—toward a new media culture in asia”. Festival yang bertajuk “Sharing Over Netizen Explosion” kali ini mengundang musisi, seniman, penggerak budaya alternatif, kurator, peneliti dan praktisi media dari Indonesia dan Jepang untuk bersama-sama mengkaji budaya berbagi dan intervensi artistik di tengah gegap gempita ledakan informasi para pengguna internet saat ini. Sebuah kondisi dimana jaringan internet kini menciptakan ruang yang ambigu: meretas batasan yang mainstream dan underground, mengaburkan yang nyata dan maya (fisik dan non-fisik), hingga pertarungan kontrol privasi antara warga dan penguasa jagad maya. (Selengkapnya bisa klik tautan berikut ini)

 
Yes No Wave memproduksi 3 totebag, Yes No Wave (Ungu), Yes No Klub "Experimental Et Cetera"(Hitam), dan Yes No Shop (Hijau) dengan ukuran yang berbeda dari cetakan sebelumnya, lebih besar, 40x45cm dengan handle 65cm. Berbahan dasar kanvas seperti sebelumnya dengan sablon manual seperti biasanya juga :D

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)